Laman

Lazada Indonesia
Home » » Cara Memasang Google Adsense Di Blog Bahasa Indonesia

Cara Memasang Google Adsense Di Blog Bahasa Indonesia

Google adsense, suatu iklan PPC yang memang mempunyai banyak sekali iklan termasuk juga menyesuaikan iklan sesuai dengan kata kunci atau konten di situs kita. Mungkin itu keunggulan yang aku temukan dari Google adsense. Sekarang aku ingin memberikan sedikit tips tentang cara memasang iklan google adsense di blog berbahasa Indonesia tanpa harus melanggar TOS.
Jika biasanya ada yang nekat memasang iklan tersebut entah dengan merubah script dan sebagainya. Hal ini bisa kamu lihat dari iklannya bisa berubah – ubah nggak jelas karena memang iklan tersebut nggak dikhususkan untuk blogberbahasa Indonesia meski pun sebenarnya ada juga iklan berbahasa Indonesia. Maka yang ini akan terlihat lain karena iklan benar – benar kebanyakan merupakan iklan berbahasa Indonesia. Lihat saja iklan di atas atau di sidebar situs ini. Jika google nggakkumat seharusnya iklannya berbahasa indonesia.  Mau mencoba? Sebenarnya tips ini sudah agak lama. Namun nggak ada salahnya dan siapa tahu masih ada yang ingin mencoba peruntungan di iklan google adsense. Ingat simpan baik – baik account google adsensemu. Sangat sayang jika belum sempat payout sepertiku sudah dibanned. Sakit rasanya. 
Sebentar, sebelumnya aku peringatkan. Meski pun ini nggak sudah aku coba dan ternyata sampai saat ini memang belum ada peringatan entah surat cinta atau apa pun itu. Aku juga nggak memberikan jaminan apa pun. Karena di samping semua peraturan google adsense yang ada. Aku juga sedikit cemas mengenai peraturan dasar bahwa tetap saja IKLAN GOOGLE ADSENSE NGGAK DIPERBOLEHKAN DI PASANG DI BLOG DENGAN BAHASA SELAIN YANG DIPERBOLEHKAN. Setelah kamu ketahui tentang konsekuensinya dan tetap ingin mencoba silahkan. Ada yang bilang NO GAIN NO MONEY khan? Benar nggak ya? 
Sebenarnya keuntungan memasang di blog berbahasa Indonesia nggak terlalu besar jika dibandingkan dengan memasang iklan tersebut di blog berbahasa planet inggris. Namun ada pun keuntungannya setahuku selama ini adalah sebagai berikut:

  1. Iklan bisa beraneka – ragam seperti makanan. Jadi pengunjung nggak bosan dengan iklan yang terus update. 
  2. Meningkatkan page impression.
  3. Bergaya. dll. 
Tapi memang seperti hanya itu saja keuntungan yang aku dapat selama aku memasang. Ya karena dari Indonesia juga makanya klik yang dihasilkan nggak terlalu besar. Kadang cuma $0,01 saja Yah dari pada iklannya selalu sama khan mendingan segitu ja. Tinggal tingkatin traffik saja. Karena traffik masih saja maksimal hanya 300an orang saja. Namanya juga lagi belajar SEO boss. 
Ok langsung saja dari pada mendengarkan ocehanku nggak jelas. Berikut caranya:
  1. Masuk saja ke situs http://www.google.com/friendconnect/
  2. Setelah itu masuk saja. Nggak usah merubah bahasa nggak masalah. Karena memang tujuan kita memang mendaftarkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Masuk menggunakan account gmail kamu yang termasuk juga di dalamnya terdapat account google adsense.
  3. Setelah kamu berhasil log in. Cepat – cepat saja tambahkan situs kamu terlebih dahulu.
  4. Setelah situsmu berhasil ditambahkan silahkan segera mencari iklan google adsense. Kalau nggak salah berada di sidebar sebelah kiri.
  5. Lihat dulu bagian email gmailnya. Jika pertama kamu memakai alamat email yang juga termasuk juga alamat email gmail yang mempunyai account google adsense seharusnya kamu akan langsung bisa menambahkan iklan adsense seperti script yang berada di bawahnya. Jika belum silahkan diassosiasikan terlebih dahulu.
  6. Jika semua sudah selesai seharusnya kamu sudah mendapatkan semua script adsense yang sudah dimodifikasi secara otomatis oleh google friend connect. Intinya bukan kita sendiri yang merubah melainkan google sendiri. Nggak melanggar TOS bukan? 
Apa cuma itu. Ya boss hanya itu caranya. Jadi yang ingin segera memasang iklan Google Adsense di blog berbahasa Indonesia tanpa melanggar TOS. Mungkin ini sudah waktunya. Stop Dreaming Start Action. 
NB: Maaf nggak ada screenshot seperti yang biasa aku lakukan. Ku harap kamu bisa mengerti dan paling nggak mencoba dahulu. Karena sebenarnya tips ini merupakan tips rewrite dari EBOOK RAHASIA GOOGLE ADSENSE milik situs http://www.mangdeska.com/. Bukan ingin copy paste, aku nggak memberikan screenshot dikarenakan agar kamu sendiri bisa mengambil ebook gratis tersebut. Otomatis dengan screen shot. Semoga bermanfaat. Oh ya lupa, di ebook tersebut juga diajarkan tentang cara daftar google adsense. Buat yang sudah di banned, di tendang, diberi surat cinta, atau nggak pernah di approve oleh google adsense bisa dengan mudah bisa daftar google lagi. Tapi setelah aku coba aku sendiri belum berhasil sampai sekarang pun seperti itu. Mungkin aku yang nggak bisa. Buat kamu semoga berhasil.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Maaf Komentar : Mengandung SARA, Sex, Menghasut/provokasi dan sejenisnya akan kami "Hapus"

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Palembang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger