Laman

Lazada Indonesia
Home » » Trend Hosting Indonesia

Trend Hosting Indonesia

Maraknya pengguna media online saat ini serta banyaknya bermuculan penyedia layanan web hosting di dunia internasional saat ini juga seiring dengan itu telah banya muncul dan lahir server-server penyedia layanan hosting di Indonesia, tentunya para konsumen pengguna hosting mengalami kebingungan dalam memilih penyedia hosting mana yang harus di pilih demi aman dan kuatnya website yang akan dipublikasikan, IDwebhost merupakan salah satu dari berbagai perusahaan penyedia layanan hosting dan nama domain lengkap di Indonesia yang memberikan harga paling murah dari semua perusahaan web hosting yang ada di Indonesia. Dengan visi dan misinya, IDwebhost bertekat memberikan layanan web hosting serta domain murah kepada seluruh pengguna jasa layanan hosting terutama pelanggannya, dengan jaminan service atau pelayanan yang berkualitas demi memuaskan kebutuhan para pemilik website khususnya yang berada di wilayah Indonesia dan telah mempergunakan layanan dari IDwebhost.


Bagi Pengguna layanan Hosting Indonesia IDwebhost sebagai penyedia hosting dan nama domain untuk keperluan website dari pelanggan/pengguna layanan IDwebhost sampai saat ini belum ada yang mengeluh akan kualitas server dan pelayanan dari IDwebhost yang selalu siap 24 jam Non-Stop dalam memberikan pelayanan dan memberikan bimbingan bagi para pelanggan serta menangani permasalahan yang apabila di alami oleh pelanggannya. Hal ini menunjukan bahwa IDwebhost merupakan perusahaan yang benar-benar berpegang teguh pada komitmen yang di janjikannya dalam pelayanan web hosting dan domain serta pelayanan yang ramah kepada seluruh pelanggannya.

Dalam Hal ini memilih dan membeli layanan web hosting indonesia dan nama domain murah lengkap, usulan saya kepada para pembaca untuk memilih web hosting murah dan domain murah yang di sediakan oleh IDwebhost pilihan tepat untuk keperluan yang mendukung kemajuan website Anda. Sebenarnya Saya sendiri sudah menggunakan layanan web hosting IDwebhost, dengan untuk keperluan bisnis usaha saya yaitu dengan domain www.dmki.or.id dan saya sendiri telah merasakan kepuasan yang tidak dapat saya ungkapkan dengan kata-kata, begitupun dengan teman-teman saya yang telah menggunakan layanan web hosting dan domain di IDwebhost,

Saya mau berbagi mengenai apa saja yang menjadi alasan atau kunci keberhasilan IDWebhost dalam meraih kepercayaan para pelanggan yang menempatkan IDwebhost sebagai penyedia layanan web hosting indonesia serta nama domain terbaik di Indonesia, dan mengapa kini IDwebhost selalu menjadi nomor satu yang di rekomendasikan oleh banyak orang dalam membangun sebuah website berkualitas. Seperti apakah gambaran pelayanan yang diberikan oleh IDwebhost itu???

Waktu Pelayanan dan Service


costumer services atau petugas yang siap melayani dalam membantu pelanggan dengan ramah apabila ada pertanyaan-pertanyaan atau bimbingan yang datang baik dari pelanggan maupun calon pelanggan. Waktu layanan untuk bantuan/dukungan/support yang dilayani oleh staff idwebhost adalah 24 jam secara berkesinambungan baik melalui telepon, sms, email, ataupun kontak chat langsung dari yahoo messengger agar pelanggan mendapatkan pelayanan yang memuaskan sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Kualitas Server

Stabilnya Server adalah salah satu faktor yang tidak kalah pentingnya dalam membangun sebuah website yang berkualitas. IDwebhost.com di bekali dengan hardware berkualitas agar terhindar dari seringnya ketidak stabilan koneksi internet (server down), sehingga pengguna atau pelanggan tidak perlu khawatir akan kestabilan server dan koneksi pada IDwebhost.

Selain itu, jangkauan server yang di miliki IDwebhost telah tersebar dimana-mana dan bahkan ada yang berlokasi di USA serta beberapa kota lainnya di luar Indonesia.

Meskipun demikian, perlu kita tahu bahwa kestabilan server dimanapun tidak selalu di dasarkan pada kualitas hardware yang berkualitas, meskipun perusahan web hosting telah memfasilitasi hardware yang benar-benar berkualitas untuk menjamin kepuasan, keamanan dan kenyamanan para pelanggannya, hal itu bukan berarti 100% tidak akan ada masalah yang timbul, karena bisa saja masalah akan timbul akibat faktor teknis lainnya, tetapi dalam hal ini yang terpenting adalah pihak perusahaan tersebut selalu siap 24 jam setiap hari untuk membantu mengatasi dan menangani permasalahan atau keluhan para pelanggannya dengan ramah dan santun. Dalam hal ini dapat Anda buktikan bersama IDwebhost.

Murah dan Sistem Pembayaran sangat Mudah

IDwebhost merupakan salah satu perusahaan cabang dari CV. JogjaCamp Software Development yang telah dijalankan sejak awal tahun 2004. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun menjadikan IDwebhost semakin dikenal dan terpercaya sebagai perusahaan web hosting di Indonesia, bahkan baru-baru ini kabarnya IDwebhost merupakan perusahaan webhosting dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di Indonesia, dengan kata lain sekarang ini IDwebhost.com Menjadi Trend Hosting Indonesia.


Selain layanan yang sudah saya jelaskan diatas, mereka juga memberikan garansi service memuaskan. Idwebhost.com juga selalu menghadirkan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan atau menjadi penyedian layanan hosting murah di Indonesia. Bayangkan saja, beberapa paket murah mereka bahkan ada yang seharga Rp. 1000 (seribu rupiah) perbulan, sungguh luar biasa murah apa yang diberikan Idwebhost.com.

Pengalaman saya pribadi pada proses pembayaran ketika saya pesan hosting dengan pembayaran melalui ATM BCA hanya dalam hitungan detik saya hosting yang saya pesan sudah dapat saya akses “Ini Bukti Bukan Cerita Belaka”

Info Lengkap Silahkan anda kunjungi sendiri di : IDwebhost.com
Share this article :

2 comments:

  1. IDwebhost memang sangat bagus, hal ini terlihat dari survei yang saya lakukan sendiri.silahkan lihat buktinya di sini; www.bangngangan.com/2011/01/inilah-trend-hosting-indonesia-2011.html

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas kunjungannya mas...!! idwebhost memang pilihan kita semua

    ReplyDelete

Mohon Maaf Komentar : Mengandung SARA, Sex, Menghasut/provokasi dan sejenisnya akan kami "Hapus"

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Palembang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger