Laman

Lazada Indonesia
Home » » Pengurus KPAID Pagaralam Dibentuk

Pengurus KPAID Pagaralam Dibentuk

PAGARALAM - Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kota Pagaralam masa kerja 2010-2014 resmi dibentuk. Tujuh angggota KPAID sudah ditetapkan dengan surat keputusan (SK) Walikota Pagaralam Nomor 1086 Tahun 2010 tentang pengangkatan organisasi yang membidangi masalah yang berkaitan dengan anak-anak ini.

Demikian dikatakan Ketua Tim seleksi KPAID Pagaralam, Roshan M Kes, Selasa (4/1). Menurutnya, setelah ditetapkan dan langsung dibentuk struktur organisasi serta tata kerja KPAID yang terdiri dari Ketua Darmasnsyah, Wakil Ketua Franciscus dan Sekretaris Khaidir M Korni.
“Sedangkan kelompok kerja terdiri dari Sosialisasi dan Advokasi Yakob, Pengaduan dan Fasilitas Pelayan Hermala Dewi, Pengembangan Kerjasama Kelembagaan dan Kemitraan Warniati dan Pemantauan, Evaluasi, Pelayanan dan Pengkajian Salman Saruri,” jelasnya. (mg16)


PTBA Bagikan 1.177 Sembako
LAHAT -  PT Batubara Bukit Asam (PTBA) Persero membagikan bantuan 1.177 paket sembako kepada masyarakat di 15 desa dalam wilayah Merapi, Lahat, Selasa (4/1).
Bantuan diserahkan langsung Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai yang didampingi Pjs General Manager PTBA, Wibisono, di halaman Kantor Kecamatan Merapi Timur, Lahat. Bupati Lahat mengapresiasi PTBA yang telah memberikan bantuan dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat.
Di tempat terpisah, Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai dan Komandan Korem 044 GAPO, Kol Inf Wiyarto SSos, memberikan bantuan kepada 10 anggota Kodim 0405 Lahat yang rumahnya terkena musibah kebakaran, Senin (3/1) lalu.
Bupati berharap korban kebakaran dapat bersabar dan mengikhlaskan apa yang telah terjadi. “Kita jadikan apa yang menimpa kita sebagai pelajaran. Yakinlah semuanya akan dibalas Yang Di Atas dengan setimpal,” katanya Aswari. (mg3)

Sumber: Sriwijaya Post - Selasa, 4 Januari 2011 19:49 WIB
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Maaf Komentar : Mengandung SARA, Sex, Menghasut/provokasi dan sejenisnya akan kami "Hapus"

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Palembang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger