Laman

Lazada Indonesia
Home » » Anas akan digulingkan dari kursi Ketua Umum PD?

Anas akan digulingkan dari kursi Ketua Umum PD?

Kabar Palembang - Partai Demokrat (PD) menggelar pertemuan akbar yang melibatkan seluruh elemen PD di Hotel Sahid, Jl Sudirman, Jakarta. Namun anehnya, tak ada gambar wajah Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum, di hiasan dekorasi seperti poster dan baliho yang menghiasi ruang pertemuan.

Pantauan detikcom di ruang Puri Agung Hotel Sahid, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (13/6/2012), ruangan itu tampak megah dengan hiasan tirai warna biru muda dan biru khas PD. Terdapat satu panggung di salah satu sisi ruang yang menghadap ke peserta acara.

Selain itu, sekeliling ruangan juga dihiasi dengan poster bergambar wajah Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FPKD) PD, Ventje Rumangkang.

Anehnya, tak ada gambar wajah Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum, di ruangan itu. Saat hal ini ditanyakan ke Wasekjen PD, Ramadhan Pohan, ia juga tampak bingung tak bisa menjawab. Ia hanya tersenyum menanggapi pertanyaan wartawan.

Ketua DPP PD, Sutan Bathoegana, mengatakan gambar wajah Anas tak ada karena ini forum yang digelar oleh FPKD PD. "Lho ini kan forum yang digagas FPKD, jadi wajar saja," kata Sutan.

Padahal, lazimnya gambar wajah ketua umum parpol selalu menghiasi acara pengurus pusat suatu parpol.

Hingga pukul 19.40 WIB Anas belum juga hadir. Padahal acara sudah dimulai. Apakah ini pertanda Anas akan digulingkan dari kursi Ketua Umum PD? Kita tunggu hasil pertemuan ini.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Maaf Komentar : Mengandung SARA, Sex, Menghasut/provokasi dan sejenisnya akan kami "Hapus"

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Palembang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger