Laman

Lazada Indonesia
Home » » Polisi: Diperkirakan Uje Mengantuk

Polisi: Diperkirakan Uje Mengantuk

Jakarta - Ustad gaul Jeffry Al-Buchory meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor sport di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Polisi menyatakan penyebab kecelakaan diduga karena Ustad Jeffry (Uje) mengantuk.

""Diperkirakan beliau mengantuk, karena membentur pohon palem," ujar Kasubdit Bingakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sudarmanto, dalam jumpa pers di Polres Jaksel, Jalan Wijaya II, Jumat (26/4/2013).

Sudarmanto mengatakan hasil olah TKP pihak kepolisian menemukan faktor human error menjadi penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa Uje. Karena kondisi penerangan cukup terang, tidak ada kerusakan di jalan, dan cuaca saat itu normal. Kecepatan laju motor yang dikemudikan Uje juga tidak bisa diperkirakan.

Akibat menabrak pohon palem, Sudarmanto mengatakan Uje terpental ke depan sekitar 3-4 meter dengan posisi telungkup. Keterangan-keterangan tersebut didapatkan dari 3 saksi yaitu Andri (security di daerah tersebut), Sarmidi (pemilik warung), dan Dani Santoso yang ikut di belakang motor Uje.

"Helm terlepas dan diperkirakan sekitar pukul 02.00 WIB meninggal dunia. Kondisi beliau yang fatal di muka, kaca helm sebelah kanan pecah dan mengeluarkan darah dari mulut, telinga, dan hidung," kata Sudarmanto.

Uje meninggal setelah motornya menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Kompleks Alam Asri Blok PB 38, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari tadi.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan usai salat jumat di TPU Karet Bivak. Kini jenazah telah berada di Masjid Istiqlal untuk disalatkan.

Sumber: detiknew.com
Kunjungi Juga:
www.agrobisnis-online.blogspot.com
www.tokotani-online.blogspot.com
www.dmki.or.id
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Maaf Komentar : Mengandung SARA, Sex, Menghasut/provokasi dan sejenisnya akan kami "Hapus"

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Palembang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger