Laman

Lazada Indonesia
Home » » Hasil Quick Count PILKADA Sumatera Selatan

Hasil Quick Count PILKADA Sumatera Selatan

Pilkada Serentak di Sumatera Selatan 2013 - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumatera Selatan (Sumsel) memutuskan pelaksanaan lima pemilihan kepala daerah (Pilkada) di daerah itu dilaksanakan serentak pada 6 Juni 2013. Lima pilkada secara serentak yaitu pemilihan Gubernur Sumsel, pilkada Kabupaten Banyuasin, pilkada Kabupaten Lahat, pilkada Kabupaten Empat Lawang dan pilkada Kabupaten Ogan Komering Ilir atau OKI."

Untuk Pemilihan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan 2013 bertarung 4 pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur yang akan memimpin provinsi tersebut untuk periode 2013-2018. Masing-masing pasangan calon terebut adalah Herman Deru-Maphilinda, Alex Noerdin-Ishak Mekki, Eddy Santana-Anisa Juita Tatung dan Mantan Kapolda Sumsel Iskandar Hasan yang berpasangan dengan Hafiz Tohir.

#Untuk Hasil Quick Count Pilkada Sumsel 2013 - Lihat Klik Disini : Hasil Quick Count Pilkada Sumsel 2013

Hasil Quick Count Pilkada Serentak di Sumsel 2013 #Hasil Pilkada Lahat 2013 #Hasil Pilkada Banyuasin 2013 #Hasil Pilkada Empatlawang 2013 #Hasil Pilkada Ogan Komering Ilir 2013

Lembaga Survei Puskaptis - Untuk mengetahui sejauh mana popularitas dan elektabilitas dari 4 pasang calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel mendatang, belum lama ini Puskaptis telah melakukan survey dan saat ini hasilnya sedang direkap dan dikaji oleh Puskaptis. Pilgub Sumsel yang akan berlangsung ini tidak akan kalah seru dengan Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang, yang baru saja mendapatkan pemenang.

Terkait Pilkada Kota Palembang yang baru saja selesai, Husin mengaku sangat puas karena hasil survey yang telah dilakukan Puskaptis tidak jauh beda dengan hasil penghitungan suara di KPU Palembang. Dalam Pilgub Sumsel yang akan berlangsung ini, selain diprediksi tidak akan kalah seru dengan pilwako, bahkan pertarungan dalam pilkada gubernur
Kunjungi Juga:
www.agrobisnis-online.blogspot.com
www.tokotani-online.blogspot.com
www.dmki.or.id
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Maaf Komentar : Mengandung SARA, Sex, Menghasut/provokasi dan sejenisnya akan kami "Hapus"

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Palembang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger